Powered by Blogger.

Cara Mengobati Keputihan Yang Lainnya

Keputihan adalah sebuah gejala yang cukup lazim bagi para wanita. Akan tetapi, jika berlebihan tentu akan sangat menggangu sekali terutama dalam beraktivitas sehari-hari. Namun demikian, para wanita tidak perlu khawatir karena sekarang ini berbagai obat keputihan tradisional sangat mudah dijumpai, baik itu yang sudah kemasan ataupun dengan cara membuatnya sendiri. Pada kesempatan kali ini, kami sebagai pengelola web obat tradisional hanya akan mengulas tentang obat keputihan tradisional yang benar-benar alami, yakni dengan ramuan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan sekitar.

Dan berikut ini adalah bahan-bahan obat keputihan tradisional yang manjur dan mujarab, berikut cara mengkonsumsinya.

1. Obat keputihan tradisional yang diminum.
Siapkan beberapa lembar daun sirih dan temu kunci. Setelah itu, cuci bahan-bahan tersebut sampai bersih lalu tiriskan. Kalau sudah, siapkan segelas air bersih lalu masukkan kedalam panci. Rebus daun sirih dan temu kunci tadi sampai mendidih. Setelah dingin, silahkan diminum. Untuk hasil maksimal, lakukan 2x sehari.

2. Obat keputihan alami yang di basuhkan (penggunaan dari luar)
Siapkan 10 lembar dauh sirih yg sudah tua dan 1 sendok serbuk delima putih. Rebus bahan tersebut sampai mendidih lalu tunggu sampai dingin. Gunakan air rebusan tersebut untuk membasuh daerah “V” pada saat selesai buang hajat. AKAN TETAPI, JANGAN TERLALU SERING, SEBAB ANTISEPTIK DAUN SIRIH BISA MEMBUNUH BAKTERI BAIK DALAM ORGAN KEWANITAAN ANDA.

Dengan penggunaan 2 obat keputihan tradisional diatas secara teratur, diyakini penyakit keputihan yang diderita oleh para wanita akan berangsur-angsur membaik.

Well, kami rasa cukup sekian untuk postingan tentang obat keputihan tradisional. Jika kami menemukan informasi tambahan, artikel ini akan diperbarui secepatanya. Thanks for visiting and see you on the next post

0 komentar:

Post a Comment